Jumat, 23 Desember 2011

NUNGGU

Gue itu suka sama cowok...
menurut gue...dia itu ganteng pokoknya sempurna gitu..
nah....tapi menurut temen-temen gue, dia itu jelek pokoknya gk perfect gitu..beda sama pendapat gue
Kalo ada temen gue yang ngatain ky gitu,
dalam hati gue, rasanya SAKKIIITTT banget...
*sorry friend
Gue rasanya gak pengen banget ngelupain tu cowok...
tapi gak bisa...gue terlanjur SAYANG BANGET sama tu cowok
kata temen gue dia dulu waktu SD juga suka sama gue....tapi kan beda
mana boleh gue SD pacaran...
nah' sekarang waktu SMP dia udh punya pcr...hufftt
trussss....bencinya lagi
temen gue ada yang bilang kalo dia masih suka sama gue
disitu sempet ngerasa seneng.....tapi kan gak mungkin...
karna temen gue itu PEMBOHONG...arrgghhh
Padahal sedikit lagi gue bisa lupa....tp gara gara tu orang gue inget lg...
buat lo yg udah nge'fitnah....plisss jgn bilang kaya gitu lagi ke gue..
secara tidak langsung lo hancurin gue....

:'(
CAPE NUNGGU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar