Senin, 26 Desember 2011

I-POP

gak tahu ya.......
menurut kalian tentang kalian tentang indonesian pop alias i-pop itu apa
KALO MENURUT GUE
MENURUN DRASTIS
apalagi buat band-band yg bermunculanan sekarang ini..
gue gak suka alirannya......
suara suara mereka juka *maap GAK BAGUS...bukan nya gue sombong yah
tapi emang kenyataannya ky gitu
kalo gue ngeliat band band jaman sekarang aduh...langsung ganti channel tv gue
Gue paling suka itu BB sama GB
Boyband,Girlband...tp beberapa juga sih...
soalnya mereka pikir BB and GB itu cuman mentingin PENAMPILAN plus MODAL TAMPANG
yah slah satunya smash...bagus sih suaranya kalo playback...kalo nyanyi sendiri sendri mungkin bagus
tapi kalo bareng bareng gitu kaya ancur gitu..
modal tampang, sama pinter nge'dance....gue bukan ANTIS tapi gak suka aja...gue suka tampang mereka
GANTENG sih
Kalo GB yg gue suka Cherry belle....Keren walaupun plagiat SNSD alias girl generation..
tau gak lagu mereka yang (CHIBI) Best Friend Forever
trus,...
lagunya SNSD yg KISSING YOU
Lagu mereka tu SAMA BANGET...beda beberapa nada ajah
Gue kaget banget denger lagu itu.....
Habis nya sama banget
ngeri ya plagiat gituh
KALO SOLO DI INDONESIA GUE SUKA,....
AGNES MONICA :D
Agnes itu keren banget....
wow....suaranya bagus energic..pinter pula...oh iya CANTIK JUGA
harunya dicontoh
kalo cowoknya AFGAN sama VIDI ALDIANO
mereka juga keren
pendapat kalian apa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar