Senin, 26 Desember 2011

ARTI "LOVE or CINTA"

Jaman sekarang cinta itu udah nyebar ke pikiran anak anak kecil juga menurut gue
.....penyebaran masalah cinta ini dengan berbagai cara....salah satu contohnya TELEVISI or RADIO or INTERNET
kalo televisi.....sekarang FTV...pasti tentang CINTA..gue suka nonton nya tapi buat anak kecilkan gk bagus
SETUJU???
SEEETTTTUUUJJUUUU......AAAGGGRRREEE
sip..
kalo radio....hampir semua lagu yang ada di indonesia itu lagu tentang "LOVE or CINTA"....
jarang banget lagu lagu ini'nih...
"POTONG BEBEK ANGSA
ANGSA DIKUALI..NONA MINTA DANSA..
DANSA 4X..SORONG KE KIRI...
SORONG KE KANAN...LALALALALALALALALALALALAL"
*kebanyakan LALA :D
SETUJU???
SEEETTTTUUUJJUUUU......AAAGGGRRREEE
sip..LANJUT
kalo internet..-_-" emhh...gini
banyak sekarang blog yang cuman dimuat tentang CINTA or LOVE.
tentang kata kata bang ANDRE ROMA IRAMA...SALLLAAHHH maksud gue
ANDRE TAULANI..
ya pokoknya macem-macem......

Tapi sebenernya Cinta itu apasih??
Cinta tidak akan memiliki arti sesungguhnya jika hanya bertepuk sebelah tangan. Apa dan mengapa? Karena cinta itu hanya akan terasa menyakitkan jika hanya di sebelah pihak saja.
itu arti cinta..
sisi negatif nya cinta_:
cinta itu bisa membuat kita buta..mksdnya bukan buta mata..
tapi buta dalam arti "GUE PILIH LO....GUE GAK PEDULI SIAPAPUN ORANG YANG HALANGIN GUE"
CONTOH=> JUPE..
dia dilarang sma ibunya tapi dia tetep pengen pacaran....
sebenernya gak boleh lo...yah pendapat kita aja..:P
juga bisa merubah pendirian beragama
CONTOH=> BAPAK GUE hahaha:P
dia dulunya islam tapi sangking cintanya sama IBU gue...*Co cweet
jadi berubah agama...kristen...orang tuanya setuju aja :D

that's all about love...versi gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar