Selasa, 10 April 2012

NGINEP

Heh lo pada..
#kaya mau ngelabrak ya?
*Ulang
Guys....gue sekarang mau nyeritain pengalaman gue waktu nginep ditempet temn gue
Jadi waktu itu tu...Sekolah libur 4hari, lupa buat apa -,-
Lanjut....
Kebetulan nyokap sama bokap temen gue, sebut saja DEWI. Si dewi Bonyok nya lagi keluar kota, dia sendirian. Jadi dia ngajak AMEL, JESIKA, ERLIN, DAN MUTIA, satu lagi lupa, DOTE alias NADHYTA...Oke lah gue setuju, lagian libur juga
Sekitar jam...jam...jam berapa yah?

O.iya jam 6.an malem, gue belum makan, gue ngajak temn gue makan di warung sebelah, tapi bukan gue yang bayar, gue aja cuman bawa 20.000 #gakmodal -,-
Tapi waktu itu cuman ada gue, dewi, sama erlin. Dan yag nraktir dewi. :D
Gue makan nasi goreng seafood yang bener bener terkenal LEZATOS diwarung itu.
Sama jus melon. Kita makan deh tu. Tapi cuman gue doang yang piringnya kinclong tanpa noda soalnya pake sunlight #SALAH! soalnya gue laper banget. Temen banget gak ada yang kinclong bersih rebes dah pokoknya.
Jadi waktu itu jus melon gue tumpah. So...gue lap tapi BEGO-nya temen gue, yang namanya Erlin itu, malah numpahin jus melon gue lagi. Gila! terus tau gak yang dilakuin dewi apa? Numpahin Jus melonnya juga -,- ampun bego dah temn gue. Akhirnya kita tumpah tumpah'an #bahasa apa ini?
Dan terkahir kalinya, nasi goreng temn gue gak habis, terus si erlin ikut ikutan numpahin es tehnya dia ke dalam piring nasgor dewi1! BEGO...BEGO! :p

Lanjut...waktu itu semua udah kumpul kecuali dote, jadi waktu itu kita semua duduk diluar rumah dewi. Terus tiba tiba aja erlin ngomong "Ngeri gue disini"
DAN TIBA TIBA AJA...ada yang nyentuh pundak gue,
ya...ya...ya
kayaknya gue makhluk berdosa -,- ketemu hantu mulu
Otomatis gue LARI...."APA!!!!!" bodohnya gue, gue teriak apa? apa ini? gak nyambung harus gue teriak
"AKU CANTIK!!!!!!!" itu lebih kece...
ya..ya...Dapat dibuktikan gue anak indigo...hahahaha :p
Anak indigo kebanyakan dosa kale.....:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar