Rabu, 11 April 2012

Bapak...bapak -,-

Halloo SAL alias sahabat amel, :D
haha, gue tadi pas disekolah tiba tiba aja nginget kenangan sd,
dan kenangan yang PALING PALING BERKESAN adalah, Reading this..
jadi bapak ini nih...

Namanya pak Nano, anma samaran. Gokil bener dah orangnya..
Jadi waktu itu gue kelas 6a, dan pak nano ngajar PKN sama IPS
waktu itu kalo kagak salah gue lagi bahasa tentang bencana alam gitu
#iya gak sih"? lupa gue
gue sama temen temen yang laen asik ngobrol sendiri,
tapi tu bapak tiba tiba nggebrak meja
"BRAAKKKKK"
"Liat gambar ini,..ribut aja bisanya!" kata tu pak nano
terus dia gambar,
Gunung dua,...
terus dia jelasin lagi
"Kita punya banyak gunung, kita juga punya banyak bukit
terus pak nano gambar lagi bukit diatasnya, PLAK...hahaha :D
Coba lo gambar gunung terus bukit kecil diatasnya...jadinya apa? :D

Habis itu kita semua ngakak,...
HUaahahahahahahahahahaha
udah kan..
terus pak nano bahas tentang gempa
temen gue ada yang nanya gini katanya "Pak paling aman sembunyi dari gempa dimana pak?"
terus pak nano jawab, nadanya menggelegar banget!
"Terserah kamu, mau di gua, dikantin sekolah, dirumah, ATAU DI ROK IBU KAMU, ya sesuka kamu!"
Gokil ni bapak...hahahahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar