Kamis, 05 Januari 2012

Kesadaran sangat dibutuhkan

Kesadaran itu PUUUEEENNNNTTTIIINNGGG banget.......
kalo kesadaran gak ada di diri lo...gue yakin lo akan dipermalukan kaya gue >.<
jadi gini....sbenernya kejadiannya tgl 2 senin januari kemaren
nah tetangga gue itu pengen nulis surat buat surat izin sekolah gue....
kenapa gue bikin surat izin....mksd gue tetangga gue????? karena...........
jeng.....
jeng....
jeng
karena gue masih di jawa :D (y)
nah....karena sang tetangga gk tahu nama wali kelas gue...
otomatis tetangga gue nanya sama emak gue...(NELPON)
waktu itu klo gk slah...jam 05.55
so...pasti gue belum bangun karna gue akuin gue KEBO..
sebelum orangtua gue bangunin...gue pasti belum bangun... XD
oke lanjut
yang pastinya Orang tua gue nanya sama gue yang saat itu gue dalam pengaruh NGANTUK yang luar biasa
terjadi percakapan yang memalukan
emak gue bilang gini "ya....nama wali kamu siapa?"
entah kenapa gue jawab "Itu'na vokalis nya Band wali"
emank gue bilang gini lagi "loh kenapa vokalis band wali??...wali kelas kamu itu lo siapa???"
gue bilang "iya vokalis nya band wali"
gue tetep sama pendirian gue..VOKALIS BAND WALI >.<'
emak gue ngotot juga nanya nya "Wali mu itu siapa??"
sampe akhirnya gue baru sadar dan gue jawab
"ibu.Mirna'a" (*WAHAI IBU ANDA TERKENAL SEKARANG*)

saat itu gue langsung masuk kamar mandi buat cuci muka..:D

INGAT INGAT......KESADARAN ITU PENTING :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar