Rabu, 18 Januari 2012

HOROR

inin tu pengalaman gue sendiri :O

jadi waktu itu......hari sabtu waktu gue kelas 6SD..
waktu gue SD gue dan temen temen gue pasti ada adat "MAEN TEMPET TEMEN *tanpa izin ortu*
nah waktu itu gue ke tempet temen gue yang namanya MILENA...
dia punya blog....mau liat orangnya buka ni blog nya
jadi pas sudah sampe dirumah temen gue......
ada hal yang sangat menyebalkan karena
TERNYATA
PINTU RUMAH TEMEN GUE DIKUNCI
hadooh terpaksa nunggu di luar..... >.<
biasa kebiasaan cewek.........
kita pasti nge gosip dulu...

SAMPE AKHIRNYA................. :O
gue nyium bau melati......
otomatis gue nanya sama temen gue
dan cuman SATU/1 temn gue yang nyium..
sehabis gue nyium bau itu....
gue mual banget.....gue muntah....tapi gak ada yang dikeluar'in...
BENCI GUE.... :P

sehabis itu....sang empunya rumah nelpon bapaknya..
akhirnya bapaknya pulang dan milena temen gue nanya....
"pah, ada gak nanem gue melati??"
"gk ada!!" kata bapaknya
"kenapa ada bau melati" temn gue nanya lagi
"itu bau kentut papah"

gue sama temen-temen gue sempet sempetnya ketawa....
GILA to bokap temen gue...
bokap temen gue balik lagi kerja.....
dan saat itu

TEBAK APA GUE LIAT??????? :O
gue liat anak kecil lari warna item sambil ketawa
ngeri banget gila lo.....gue langsung pengen nangis rasanya....
tapi tiba-tiba ilang....
OMG...pengalaman terhoror gue....

PERNAH NGALAMIN???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar